Sukses

87 Persen Fans MU Setuju Solskjaer Dipecat Sekarang

Lebih dari 2.000 fans, sebanyak 87 setuju MU memecat Ole Gunnar Solskjaer. Ini menyusul hasil buruk yang didapat Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali meraih hasil mengecewakan. Setan Merah kalah 2-4 dari Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (17/10/2021) lalu.

Kini, MU telah kalah tiga kali, seri satu kali, dan menang sekali dari lima pertandingan terakhir. Hasil tersebut memunculkan seruangan perubahan di ruang ganti Old Trafford.

Beberapa jam setelah Man Utd takluk dari Leicester, Marca menggelar jajak pendapat di Inggris. Para pembaca diminta untuk memberikan pendapat mereka tentang situasi di Setan Merah.

Lebih dari 2.000 fans MU memberikan suaranya pada jajak pendapat. Hasilnya 87 persen menjawab 'ya' untuk pertanyaan "haruskah Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer sekarang?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum memenangkan trofi

Solskjaer menduduki kursi manajer MU sejak Desember 2018 lalu. Sejauh ini, juru taktik berusia 48 tahun itu belum mampu memenangkan trofi.

Musim panas ini, MU merekrut Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain tersebut diharapkan dapat membantu Setan Merah memenangkan trofi.

3 dari 3 halaman

Masih dapat dukungan

Keinginan fans MU agar ada pergantian manajer sepertinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab, The Athletic melaporkan Solskjaer belum akan dipecat.

Para petinggi MU masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer. Manajemen MU tak memiliki rencana mengganti Solskjaer karena mempunyai proyek jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola