Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Salip MU, Chelsea Masih di Puncak

Tottenham naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris, menyalip MU yang turun satu tingkat. Sementara Chelsea masih di puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur menyalip Manchester United di daftar klasemen Liga Inggris. Harry Kane cs kini menempati posisi kelima, sementara MU turun satu tingkat.

Posisi Tottenham terdongkrak setelah mengalahkan tuan rumah Newcastle United di St James Park, Minggu, 18 Oktober. Tim tamu menang 3-2 berkat gol Tanguy Ndombele, Harry Kane, dan Son Heung Min.

Tottenham kini memiliki 15 poin atau unggul satu angka ata MU dari 18 pertandingan. Sedangkan Newcastle berada di posisi ke-19 dengan tiga poin.

Sementara itu, Chelsea masih di puncak klasemen dengan 19 poin usai menang 1-0 atas Brentford. Pasukan Thomas Tuchel unggul satu poin atas Liverpool yang berada di posisi kedua.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Watford 0-5 Liverpool

Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester City 2-0 Burnley

Norwich City 0-0 Brighton & Hove Albion

Southampton 1-0 Leeds United

Brentford 0-1 Chelsea

Everton 0-1 West Ham United

Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.