Sukses

Tajam di Liverpool, Mohamed Salah Pemain Terbaik di Dunia

Mohamed Salah diyakini manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah ungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia yakin tak ada yang lebih baik dari Salah saat ini.

Liputan6.com,Liverpool- Mohamed Salah kini disebut sebagai pemain terbaik di dunia bersama Liverpool. Dia sudah ungguli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berkat penampilannya saat ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai tak ada pemain di dunia yang melebih penampilan Salah saat ini. Itu termasuk penampilan gemilangnya saat Liverpool menang 5-0 atas Watford.

Salah saat ini sudah mengemas 7 gol dan empat assist. Ini membuat Klopp sulit melihat ada pemain yang lebih baik saat ini.

"Ayolah, siapa yang lebih baik dari dia saat ini? Tak ada yang lebih baik. Itu pasti," ujar Klopp seperti dikutip BT Sport.

"Dia sedang di puncak. Kita semua melihatnya. Siapa yang lebih baik dari dia? Kita tak perlu bicara soal apa yang diraih Messi dan Ronaldo, tapi saat ini dia terbaik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

 

Klopp menilai Salah pantas untuk meraih apa yang didapatkannya sekarang. Itu karena Salah sudah bekerja keras saat latihan.

"Dia sangat profesional karena suka latihan fisik maupun taktik. Dia profesional. Ada sedikit masalah karena kami tak punya waktu untuk berlatih karena saat ini hanya pemulihan kondisi saja," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

 

Klopp menilai Salah sudah konsisten melakukan tugasnya di Liverpool. Dia selalu memperbaiki penampilannya.

"Dia sudah ada di level ini dalam waktu yang lama. Dia ada di usia dimana masih bisa memperbaiki penampilan," katanya.

"Pemain semua selalu memperbaiki penampilan. Dia sudah konsisten saat ini. Dia selalu ada di sana. Dia luar biasa."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.