Sukses

Hasil BRI Liga 1: PSM Beri Bali United Kekalahan Perdana

PSM Makassar menghentikan laju apik Bali United di pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/22. Juku Eja menang 2-1 dan naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar menghentikan laju apik Bali United di pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/22. Juku Eja menang 2-1 dan naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara.

Dua gol kemenangan PSM dipersembahkan Azka Fauzi (66') dan Serif Hasic (77'). Sementara, gol Bali United disarangkan Ilja Spasojevic (79').

Meski gol-gol baru tercipta di babak kedua, pertandingan PSM vs Bali United berjalan seru sejak awal. PSM asuhan Milomir Seslija lebih dahulu mengambil inisiatif serangan.

Ilham Udin Armayn dan Saldi menjadi tumpuan PSM membongkar pertahanan Bali United. Di sisi lain, Bali United juga mengandalkan sisi sayap lewat Yabes Roni dan Eber Bessa untuk menyerang.

Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

PSM akhirnya menjadi tim yang pertama membuka skor. Azka sukses memenangkan duel dengan bek William Pacheco sebelum melepaskan tendangan ke arah gawang Bali United yang dikawal WAwan Hendrawan.

Keunggulan 1-0 membuat PSM semakin bersemangat. Hasilnya pada menit 77, Hasic menggandakan keunggulan untuk PSM.Hasic sukses mengeksekusi penalti yang diberikan setelah Stefano Lilipaly melanggar Rizky Eka di kotak 12 pas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Bali United

Bali United memperkecil ketinggalan di menit 79 lewat Spasojevic. Striker naturalisasi itu tak menyia-nyiakan kesempatan lewat penalti.

Bali United mendapat penalti usai Lilipaly dilanggar pemain PSM di kotak penaltinya. Sayangnya, gol Spaso menjadi satu-satunya bagi Bali United.

Tim asuhan Stefano Teco itu harus menelan kekalahan pertama di musim ini. Bali pun melorot ke peringkat kelima dengan 12 poin.

Sementara itu, PSM naik ke posisi 4 dengan jumlah poin yang sama. Hanya saja, PSM unggul produktivitas gol.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

PSM Makassar

Hilman Syah; Hasim Kipuw, Bektur Talgat, Abdul Rachman, Zulkifli Syukur; Saldy; Serif Hasic, Sutanto Tan, Williem Jan Pluim; Ilham Udin Armayn, Yakob Sayuri

Bali United

Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Melvin Platje, Yabes Roni, Ilja Spasojevic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.