Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Juventus Vs AS Roma di Vidio

Duel seru akan tersaji di stadion Allianz saat tuan rumah, Juventus harus menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Senin (18/10/2021) dinihari pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Turin - Duel seru akan tersaji di stadion Allianz saat tuan rumah, Juventus harus menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Senin (18/10/2021) dinihari WIB. Kedua tim sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia dan membutuhkan poin penuh.

Saat ini, persaingan dipimpin AC Milan yang menguasai puncak klasemen dengan 22 poin. Juventus dan AS Roma tentu tak bisa membiarkan Rossoneri melaju sendirian.

Sialnya, mereka harus saling bertemu di pekan ke-8. Mau tak mau, Juventus dan AS Roma harus saling jegal demi meraih poin penuh.

AS Roma saat ini menempati peringkat ke-4 dengan 15 poin. Sementara, Juventus baru mengemas 11 poin dari tujuh pertandingan.

Armada Massimiliano Allegri sempat kalah dua kali dari Napoli dan Empoli. Bianconeri kini berada di posisi ketujuh.

Live streaming pertandingan Liga Italia Juventus vs AS Roma akan dimulai pukul 01.45 WIB di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Juventus vs AS Roma, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, De Sciglio; Bernardeschi, Locatelli, Bentancur, Cuadrado, Kean, Chiesa.

AS Roma: Patricio, Karsdorp, Mancini, Ibanez, Calafiori; Cristante, Veretout, Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan, Shomurodov.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Juventus

Spezia 2-3 Juventus

Juventus 3-2 Sampdoria

Torino 0-1 Juventus

Juventus 2-1 Alessandria

Lima laga terakhir AS Roma

Verona 3-2 AS Roma

AS Roma 1-0 Udinese

Lazio 3-2 AS Roma

Zorya 0-3 AS Roma

AS Roma 2-0 Empoli

Lima pertemuan terakhir Juventus vs AS Roma

Juventus 2-0 AS Roma

AS Roma 2-2 Juventus

Juventus 1-3 AS Roma

Juventus 3-1 AS Roma

AS Roma 1-2 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.