Sukses

Prediksi Liga Italia Juventus Vs AS Roma: Waspada Dendam Sang Serigala

Juventus akan meladeni kunjungan AS Roma pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (18/10/2021) dinihari WIB. Tim tuan rumah harus mewaspadai motivasi tinggi Serigala Ibukota di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan meladeni kunjungan AS Roma pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (18/10/2021) dinihari WIB. Tim tuan rumah harus mewaspadai motivasi tinggi Serigala Ibukota di laga ini.

Ya, AS Roma melawat ke Turin dengan semangat membalas dendam dua kekalahan di musim lalu. Selain itu, tim asuhan Jose Mourinho tersebut juga tak ingin semakin tertinggal di persaingan merebut gelar juara.

Saat ini, AS Roma menempati posisi ke-4 klasemen dengan koleksi 15 poin. AS Roma tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Namun mengalahkan Juventus jelas butuh kerja keras. Paulo Dybala dkk. baru saja kembali ke trek usai sempoyongan di awal musim.

Juventus, yang menargetkan juara lagi, baru mengemas 11 poin dari tujuh pertandingan. Armada Massimiliano Allegri sempat kalah dua kali dari Napoli dan Empoli.

Akibatnya, Juventus harus kerja keras sebelum semakin tertinggal dari para pesaingnya. Bianconeri -julukan Juventus- tidak bisa lagi menolerir performa buruk jika ingin menjaga peluangnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Pemain

Terkait kondisi pemain, Juventus kemungkinan besar akan tampil tanpa Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu absen karena menderita cedera.

Selain itu, Adrien Rabiot juga tidak akan bermain. Ia harus menjalani isolasi mandiri karena positif covid-19.

Di kubu AS Roma, Mourinho harus memutar otak untuk mencari pengganti sepadan bek Chris Smalling yang cedera. Kemungkinan, Mourinho akan memainkan Ibanez berduet dengan Mancini.

AS Roma juga masih akan tampil tanpa Leonardo Spinazzola. Sang bek kiri sudah absen sejak awal musim usai cedera saat tampil di Euro bersama timnas Italia.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, De Sciglio; Bernardeschi, Locatelli, Bentancur, Cuadrado, Kean, Chiesa.

AS Roma: Patricio, Karsdorp, Mancini, Ibanez, Calafiori; Cristante, Veretout, Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan, Shomurodov.

 

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Juventus

Spezia 2-3 Juventus

Juventus 3-2 Sampdoria

Torino 0-1 Juventus

Juventus 2-1 Alessandria

Lima laga terakhir AS Roma

Verona 3-2 AS Roma

AS Roma 1-0 Udinese

Lazio 3-2 AS Roma

Zorya 0-3 AS Roma

AS Roma 2-0 Empoli

Lima pertemuan terakhir Juventus vs AS Roma

Juventus 2-0 AS Roma

AS Roma 2-2 Juventus

Juventus 1-3 AS Roma

Juventus 3-1 AS Roma

AS Roma 1-2 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A