Sukses

Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1 Seri 2, 17 Oktober : PSM Makassar Vs Bali United FC di Vidio

BRI Liga 1 seri kedua Minggu, (17/10/2021) menyajikan duel PSM Makassar vs Bali United FC pukul 15.15 wib di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta- BRI Liga 1 seri kedua Minggu, (17/10/2021) menghadirkan big match PSM Makassar vs Bali United FC sore ini.

Duel sengit Bali United melawan PSM Makassar Liga 1 musim ini seri 2 dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul mulai pukul 15.15 WIB sore.

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 Bali United vs PSM Makassar disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Skuad serdadu tridatu (Bali United) telah tiba di Yogykarta pada Jumat malam kemarin. Bali United bakal membawa 23 pemain dan tiga pemain baru yang baru pula membela timnas Indonesia.

Coach Teco melihat Bali United bermain pada seri kedua di tiga stadion berbeda di kawasan Yogyakarta dan Solo, akan siap beradaptasi.

"Bagi saya melihat sistem kompetisi ini semua tim harus siap beradaptasi cepat. Besok kita bermain di Bantul, laga selanjutnya bermain di Sleman kemudian Solo. Tapi yang saya lihat dari seri kedua ini, semua lapangan memiliki kualitas rumput bagus," ungkap Coach Teco dikutip dari media klub.

Bertemu Bali United di perdana seri kedua BRI Liga 1, coach PSM Makassar Milomir Seslija melihat sang lawan adalah tim terkuat di Indonesia.

"Bali United adalah salah satu tim terkuat di Indonesia, bahkan mereka adalah juara bertahan. Selain itu Bali United punya kedalaman skuat yang bagus," ujar Milo dikutip dari media LIB.  

Link streaming BRI Liga 11 seri kedua, Minggu, 17 Oktober 2021 : PSM Makassar vs Bali United FC di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Minggu, (17/10/2021)

Minggu, 17 Oktober 2021

PSM Makassar vs Bali United FC

Waktu : 15.15 WIB

Stadion Sultan Agung, Bantul

Link live streaming Liga 1.

Anda bisa melihat highlights BRI Liga 1 2021 melalui website resmi Vidio.com atau aplikasi Vidio. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Mulai dari sekarang ajak teman-temanmu berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.