Sukses

Klasemen Liga Italia: Menang Dramatis, AC Milan ke Puncak

AC Milan mengungguli Napoli di klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 pada pekan delapan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia Serie A 2021/2022. I Rossoneri bertengger di posisi teratas usai menang dramatis di pekan kedelapan, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Milan menang 3-2 ketika menjamu Hellas Verona. Pada laga Liga Italia di San Siro ini, AC Milan sempat tertinggal terlebih dahulu dua gol di babak pertama.

Kemenangan atas Verona membuat AC Milan mengoleksi 22 poin. Mereka unggul satu poin dari Napoli yang turun ke urutan dua.

Namun Napoli belum turun bertanding di pekan delapan Liga Italia. Partenopei baru berlaga nanti malam. Napoli akan diuji oleh Torino di Stadion Diego Armando Maradona.

Adapun Inter Milan tetap di urutan tiga setelah kalah 1-3 dari Lazio. Inter mengemas 17 angka dari delapan pertandingan. Simak klasemen Liga Italia selengkapnya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Lazio 3-1 Inter

Milan 3-2 Verona

Spezia 2-1 Salernitana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.