MU Digasak Leicester, Ini Bocoran Nasib Solskjaer

Oleh Thomas pada 17 Okt 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 07:30 WIB
Foto: 5 Mantan Anak Asuh Alex Ferguson di Manchester United yang Menjelma Menjadi Pelatih Top Eropa, Laurent Blanc Tersukses
Perbesar
Ole Gunnar Solskjaer. Striker Norwegia ini total 11 tahun ditangani Alex Ferguson mulai 1996-2007. Mulai melatih pada 2010, ia jadi penerus Alex Ferguson di Manchester United pada 28 Maret 2019 setelah sejak 19 Desember 2019 menjadi caretaker menggantikan Jose Mourinho. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali meraih hasil negatif. Pada pekan delapan Liga Inggris 2021/2022, MU dihajar tuan rumah Leicester City 2-4 di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Kekalahan dari Leicester City menambah panjang rentetan hasil negatif MU. Setan Merah praktis menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. MU sudah tak pernah menang di Liga Inggris sejak pertengahan September 2021.

Hasil buruk melawan Leicester menimbulkan kekhawatiran karena setelahnya MU harus melakoni jadwal neraka di Liga Inggris. Mereka sudah ditunggu Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Posisi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga semakin tersudut. Pria Norwegia itu dinilai tak bisa meracik formasi tepat meski skuat MU bertabur pemain bintang dan sudah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Fans MU terus menggaungkan #OleOut di media sosial. Penggemar Setan Merah berharap ada pelatih baru yang sudah kaya pengalaman sehingga MU bisa berjaya lagi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sikap Manajemen

Manchester United
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara MU dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 4 April 2021. (Oli Scarff / Pool via AP)

Namun harapan fans MU akan adanya pergantian manajer tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. The Athletic melaporkan Solskjaer belum akan dipecat.

Para petinggi MU masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer. Manajemen MU tak memiliki rencana mengganti Solskjaer karena mempunyai proyek jangka panjang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beban

Beban berat sudah menanti Solskjaer. Dia harus bisa membawa MU menang di laga selanjutnya. Ronaldo cs sudah ditunggua Atalanta di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Kemenangan atas Atalanta wajib didapat guna membangkitkan kepercayaan diri MU sebelum menghadapi Liverpool di Liga Inggris pekan depan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya