Sukses

Pengakuan Mengejutkan Pogba Usai MU Kalah dari Leicester

Pogba membuat pengakuan mengejutkan usai MU digasak Leicester pada ajang Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United menelan kekalahan memalukan 2-4 dari Leicester City di Liga Inggris pada Sabtu (16/7/2021). Kekalahan ini menghentikan rekor tandang apik milik MU.

Bertandang ke King Power Stadium, MU sebenarnya memulai laga dengan baik. Penyerang muda Mason Greenwood mampu membuat MU unggul cepat. Namun setelah itu permainan MU oleng. Mereka kebobolan dua gol oleh Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu.

MU sempat menyamakan skor melalui Marcus Rashford yang baru comeback. Akan tetapi mereka kembali kemasukkan dua gol di menit akhir oleh Jamie Vardy dan Patson Daka.

Hasil di kandang Leicester City ini sangat mengecewakan para penggawa MU. Gelandang Paul Pogba mengakui timnya memang pantas kalah saat dijamu Leicester. Paul Pogba menyesali MU masih saja kebobolan gol-gol konyol seperti sebelumnya.

Pria Prancis ini pun meminta para pemainn MU segera bangkit dan berubah agar gol-gol bodoh tidak kembali terjadi lagi. MU harus bisa segera menemukan solusi atas penyakit lama keboboolan gol konyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Pogba

"Kami pantas kalah. Sejujurnya, kami telah memiliki permainan semacam ini untuk waktu yang lama. Kami belum menemukan masalah, kebobolan gol mudah, gol bodoh," kata Pogba seperti dikutip dari Tribal Football.

"Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik. Kita perlu menemukan sesuatu, kita perlu berubah."

3 dari 4 halaman

Jadwal Neraka

MU mau tidak mau harus segera berbenah. Jadwal lebih berat sudah menanti hingga awal November 2021. Di Liga Inggris, mereka harus bersua Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga ditunggu Atalanta dua kali di arena Liga Champions. Posisi MU di Liga Champions tak aman. Mereka sudah kalah sekali dari dua laga awal.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola