Pengakuan Mengejutkan Pogba Usai MU Kalah dari Leicester

Oleh Thomas pada 17 Okt 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 06:34 WIB
Foto: Cristiano Ronaldo dan 4 Pemain yang Kembali Kepelukan Klub Lamanya
Perbesar
Gelandang MU Paul Pogba (Foto:AFP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United menelan kekalahan memalukan 2-4 dari Leicester City di Liga Inggris pada Sabtu (16/7/2021). Kekalahan ini menghentikan rekor tandang apik milik MU.

Bertandang ke King Power Stadium, MU sebenarnya memulai laga dengan baik. Penyerang muda Mason Greenwood mampu membuat MU unggul cepat. Namun setelah itu permainan MU oleng. Mereka kebobolan dua gol oleh Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu.

MU sempat menyamakan skor melalui Marcus Rashford yang baru comeback. Akan tetapi mereka kembali kemasukkan dua gol di menit akhir oleh Jamie Vardy dan Patson Daka.

Hasil di kandang Leicester City ini sangat mengecewakan para penggawa MU. Gelandang Paul Pogba mengakui timnya memang pantas kalah saat dijamu Leicester. Paul Pogba menyesali MU masih saja kebobolan gol-gol konyol seperti sebelumnya.

Pria Prancis ini pun meminta para pemainn MU segera bangkit dan berubah agar gol-gol bodoh tidak kembali terjadi lagi. MU harus bisa segera menemukan solusi atas penyakit lama keboboolan gol konyol.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Pogba

Foto: Deretan Pemain yang Akhirnya Kembali Berseragam Manchester United
Perbesar
Pemain MU Paul Pogba. (Foto:AP/Laurence Griffiths)

"Kami pantas kalah. Sejujurnya, kami telah memiliki permainan semacam ini untuk waktu yang lama. Kami belum menemukan masalah, kebobolan gol mudah, gol bodoh," kata Pogba seperti dikutip dari Tribal Football.

"Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik. Kita perlu menemukan sesuatu, kita perlu berubah."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Neraka

MU mau tidak mau harus segera berbenah. Jadwal lebih berat sudah menanti hingga awal November 2021. Di Liga Inggris, mereka harus bersua Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga ditunggu Atalanta dua kali di arena Liga Champions. Posisi MU di Liga Champions tak aman. Mereka sudah kalah sekali dari dua laga awal.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya