Sukses

Hasil BRI Liga 1: Persita dan Persela Hanya Raih 1 Poin

Persela Lamongan harus puas berbagi satu poin dengan Madura United pada seri kedua BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021) sore WIB. Unggul lebih dulu, Persela ditahan imbang Madura United 2-2 di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Liputan6.com, Sleman - Persela Lamongan harus puas berbagi satu poin dengan Madura United pada seri kedua BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021) sore WIB. Unggul lebih dulu, Persela ditahan imbang Madura United 2-2.

Persela membuka skor pada menit ke-7 lewat Birul Walidain. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Gol sendiri berawal dari umpan silang Riyatno Abiyoso. Birul Walidain lalu melesatkan tendangan keras kaki kanan ke gawang Madura United.

Madura United baru bisa menyamakan kedudukan lewat Alvin Tuassalamony di menit ke-51. Alvin menceploskan bola lewat sundulan setelah menerima umpan David Laly.

Skor 1-1 hanya bertahan hingga menit 55. Jabar Sharza menyambar bola halauan kapten Madura United, Fachruddin dengan mengarahkannya ke gawang.

Persela sebetulnya punya kesempatan menjauh. Sayang, penalti Ivan Carlos gagal menemui sasaran.

Tim asuhan Iwan Setiawan itu kemudian harus membayar mahal kegagalan menciptakan gol ketiga. Pasalnya, Madura United justru menyamakan kedudukan lagi di menit 86 lewat tendangan bebas Hugo Gomes.

Hingga laga usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Pertandingan ini sendiri diwarnai kartu merah pemain Persela, Akbar Hermawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persita Tangerang Juga Imbang

Hasil imbang juga dipetik Persita Tangerang. Meladeni Persiraja Banda Aceh, Pendekar Cisadane mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Persita bahkan bisa dibilang hampir kalah dalam laga tersebut. Pasalnya, Paulo Henrique berhasil membuat Persiraja unggul di menit kelima lewat golnya.

Persita asuhan Widodo Cahyono Putro baru bisa menyamakan kedudukan tiga menit jelang turun minum. Alex Goncalves menyelamatkan muka Persita lewat golnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Selanjutnya

Sabtu 16 Oktober 2021

18.15 WIB Persipura vs Persebaya

20.45 WIB Bhayangkara FC vs Persib

Minggu, 17 Oktober 2021

15.15 WIB PSM vs Bali United

18.15 WIB Persija vs Arema

20.30 WIB Tira Persikabo vs Borneo FC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.