Sukses

Tonton di Vidio, Big Match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura Pukul 18.15 WIB

Jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 Seri 2 Sabtu (16/10/2021): Persipura vs Persebaya mulai 18.15 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 seri kedua menyuguhkan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, (16/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Melawan Persipura Jayapura di seri kedua BRI Liga 1,coach Persebaya Surabaya Aji Santoso menekankan kepada pemainnya untuk merebut hasil positif.

"Menurut saya biasa saja. Kompetisi yang kemarin memang kita kalah, tapi waktu 2019 juga kita mengalahkan Persipura di kandang mereka. Yang penting anak-anak besok harus fight dan raih hasil maksimal," ungkap Aji pada sesi pre match press conference.

"Saya sampaikan kepada pemain, untuk urusan hasil harus jauh lebih baik dari seri pertama," tegasnya.

Sementara Mutiara Hitam meminta doa dan dukungan dari fans demi melawan Persebaya di ajang BRI Liga 1 seri kedua. “Satukan doa, satukan tekad untuk kemenangan kita,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Untuk link live streaming BRI Liga 1 Persipura vs Persebaya di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 2021 di Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Yuk, mulai berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.