Sukses

MU vs Leicester, Solskjaer Bocorkan Kondisi Skuatnya

MU tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya saat menghadapi Leicester City di Liga Inggris. Namun, Setan Merah kembali diperkuat Marcus Rashford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi tuan rumah Leicester City pada matchday kedelapan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (16/10/2021) pukul 21:00 WIB.

Ini adalah pertandingan pertama MU setelah kompetisi diliburkan selama dua minggu. Meski demikian, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tetap sibuk karena membela negaranya masing-masing selama jeda internastional.

Bek Man Utd Luke Shaw, yang telah berjuang dengan cedera dan sakit sebelum jeda, datang lewat hasil imbang 1-1 Inggris melawan Hungaria, Selasa, 12 Oktober lalu. Tapi, rekannya Harry Maguire tidak masuk dalam skuat Inggris karena cedera betis saat Setan Merah kalah dari Aston Villa.

Maguire tidak terlibat sejak itu dan bek tengah Raphael Varane mengalami masalah pangkal paha saat bermain untuk Prancis dan akan absen selama beberapa minggu. Ini berarti Victor Lindelof dan Eric Bailly kemungkinan akan tampil melawan Leicester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memberikan petunjuk tentang skuatnya jelang laga kontra Leicester. " Anda tahu jeda internasional terkadang merupakan waktu untuk menyilangkan jari dan berharap yang terbaik," kata Ole kepada wartawan seperti dikutip dari situs klub.

"Karena seperti yang kita lihat dengan Raphael, dia mengalami cedera, absen selama beberapa minggu, tetapi sekali lagi Victor dan Eric bermain di pertandingan internasional dan mendapat waktu bermain yang bagus, jadi itu bagus untuk kami."

Tapi, MU mendapat tambahan amunisi di lini serang. Marcus Rashford kembali bugar setelah pulih dari operasi bahu,

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Fred dan Cavani

MU kemungkinankehilangan Fred dan Edinson Cavani. Sebab, kedua masih terlibat dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan pada Jumat pagi lalu, 15 Oktober.

"Sehubungan dengan Fred dan Edinson, mereka memainkan permainan penuh, babak pertama dimulai, jadi tentu saja kami tidak mengandalkan mereka," papar Solskjaer.

"Kami harus memberi mereka waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, yang tentu saja harus Anda lakukan."

"Mereka bermain bagus, dan itu hal yang bagus untuk kami. Mereka tidak cedera, jadi semoga mereka bisa terlibat lagi di pertengahan pekan, untuk Liga Champions (melawan Atalanta," pungkas juru taktik asal Norwegia itu.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Leicester

  • Berita Bola