Baru Dimulai Nih, Live Streaming Liga Italia Lazio vs Inter Milan di Vidio 16 Oktober 2021

Oleh Thomas pada 16 Okt 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 23:00 WIB
ilustrasi liga italia
Perbesar
ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Lazio bakal diuji oleh Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu (17/10/2021). Pertandingan ini bakal spesial karena menjadi kali pertama Simone Inzaghi datang ke Stadion Olimpico sebagai pelatih musuhl.

Inzaghi sebelumnya merupakan pelatih dan juga pernah jadi pemain Lazio. Inzaghi memoles Lazio dari 2016 hingga 2021 sebelum dibajak Inter Milan untuk menggantikan posisi Antonio Conte.

Kepergian Inzaghi ke Inter meninggalkan luka mendalam bagi Lazio. Mereka kesal bukan main Inzaghi mendadak cabut ke La Beneamata. Pasalnya Inzaghi baru saja menyepakati kontrak baru. Namun kurang dari 24 jam Inzaghi membatalkannya dan memilih pindah ke Inter.

Bos Lazio Claudio Lotito kesal bukan main dengan sikap Simone Inzaghi yang berubah pikiran dan memilih hijrah ke Inter Milan. Tifosi Lazio juga marah. Mereka menyebut Inzaghi pengkhianat dan pelayan sepak bola modern.

Laga Liga Italia antara Lazio melawan Inter Milan ini akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Vidio akan menyiarkan pertandingan ini. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming

ilustrasi liga Italia
Perbesar
ilustrasi liga Italia (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menonton pertandingan Liga Italia antara Lazio melawan Inter Milan yang disiarkan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Reina; Marusic, Felipe, Patric, Hysaj; Alberto, Milinkovic-Savic, Leiva; Pedro, Immobile, Anderson

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya