Top 3 Berita Bola: Kemarahan Cristiano Ronaldo Jelang Manchester United vs Leicester

Oleh Bogi Triyadi pada 16 Okt 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 09:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Manchester United - MU - Liga Champions
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Grup F Liga Champions melawan Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, 14 September 2021. (SEBASTIEN BOZON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil luar biasa untuk Portugal selama jeda internasional. Bintang Manchester United itu mencetak empat gol dari dua pertandingan.

Karena itu, sangat penting bagi Setan Merah MU memainkan Ronaldo saat melawan Leicester di Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021). Terutama setelah reaksi marahnya karena MU ditahan Everton 1-1 pada awal bulan. ini

Ronaldo tepat dimainkan saat Portugal mengalahkan Qatar 3-0 pada 9 Oktober lalu. Dia mencetak gol sebelum Jose Fonte dan Andre Silva menambah keunggulan.

Dan dia kemudian mengikutinya dengan hat-trick yang luar biasa melawan Luksemburg, yang ke-10 dalam karier internasionalnya. Man Utd pun berharap Ronaldo tampil lagi seperti itu.

Berita tentang kemarahan Cristiano Ronaldo saat MU bersiap menghadapi Leicester menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Kemarahan Cristiano Ronaldo Saat MU Bersiap Hadapi Leicester

Cristiano Ronaldo - Manchester United (MU) - Liga Champions
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Young Boys pada laga Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, 14 September 2021. (SEBASTIEN BOZON / AFP)

Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo tampil luar biasa untuk Portugal selama jeda internasional. Dia mencetak empat gol dari dua pertandingan.

Karena itu, sangat penting Manchester United memainkan Ronaldo saat melawan Leicester di Liga Inggris pada Sabtu besok (15/10/2021). Terutama setelah reaksi marahnya karena bermain imbang 1-1 melawan Everton di awal bulan.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Manchester United Pastikan Bakal Belanja Mewah Lagi Tahun Depan

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United dipastikan akan kembali belanja mewah di musim panas 2022. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Direktur Sepak Bola MU John Murtough sudah menyepakati pemain incaran untuk tahun depan.

MU menghabiskan lebih dari 130 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2021. Mereka merekrut Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. MU Hadapi Jadwal Neraka, Solskjaer Harus Segera Ambisl Putusan soal Ronaldo

Manchester United
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara MU dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 4 April 2021. (Oli Scarff / Pool via AP)

Gary Neville telah memperingatkan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia harus membuat keputusan besar ketika harus memilih beberapa bintang Manchester United atau MU.

Legenda MU ini seolah memberikan peringatan pada manajer klub Liga Inggris itu soal pemilihan Cristiano Ronaldo. Sejak kembali, mantan pemain Juventus itu telah mendominasi narasi di sekitar Old Trafford musim ini.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya