Cari Pengganti Pogba, MU Direcoki Manchester City

Oleh Thomas pada 16 Okt 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 08:30 WIB
Paul Pogba
Perbesar
Gelandang MU Paul Pogba (AFP/Peter Powell/pool)

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United merekrut gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni bakal semakin berat dan terjal. Manchester City dilaporkan akan mengganggu MU mendapatkan pemuda Prancis tersebbut.

Dalam beberapa pekan terakhir ini MU santer diberitakan ingin merekrut Tchouameni. Pemuda 21 tahun itu disiapkan MU menjadi penerus Paul Pogba yang masa depannya masih belum jelas.

MU kemungkinan akan melepas Pogba pada Januari 2022 jika eks pemain Juventus itu tak juga memperpanjang kontraknya. Kontrak Pogba bersama Setan Merah habis Juni 2022.

Aurelien Tchouameni dinilai cocok menjadi pengganti Pogba. Tchouameni bersinar bersama Monaco musim ini. Dia membuat dua gol dari 15 laga bersama Monaco. Tchouameni juga sudah mulai dipanggil timnas Prancis.

ESPN melaporkan perburuan Tchouameni akan semakin sengit saja. Manchester City bergabung dalam daftar klub yang tergoda merekrut Tchouameni tahun depan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

City Butuh

Aurelien Tchouameni - Monaco
Perbesar
Gelandang Monaco Aurelien Tchouameni (kiri) bersaing dengan Pemain Nimes Yassine Benrahou dalam laga Ligue 1 Prancis di Stadion Costieres, Nimes, Prancis, 7 Februari 2021. (NICOLAS TUCAT / AFP)

Masuknya City akan membuat panas persaingan. Sebelumnya MU sudah harus saling sikut dengan Liverpool, Real Madrid dan Juventus yang juga meminati Tchouameni.

City membidik Tchouameni karena perlu tambahan gelandang baru. Gelandang Fernandinho sudah uzur dan akan segera gantung sepatu. Tchouameni disiapkan jadi pengganti pemain 36 tahun itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Katrol Harga

Banyaknya klub kaya yang meminati Tchouameni membuat Monaco bisa mematok harga makin mahal. Saat ini Monaco menginginkan 50-60 juta euro sebagai mahar transfer.

Monaco menetapkan harga jual Tchouameni tinggi karena durasi kontrak eks pemain Bordeaux itu masih tersisa tiga tahun lagi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya