Sukses

Lomba Lari Virtual Kembali Digelar Oktober 2021 

Lomba lari virtual masih jadi andalan ditengah pandemi virus corona Covid-19 yang belum hilang.

Liputan6.com, Jakarta- Lomba lari virtual naik daun selama pandemi virus corona Covid-19 melanda dunia. Maklum saja lomba lari konvensional yang melibatkan ribuan orang masih belum bisa dilakukan meski pandemi Covid-19 mulai terkendali. 

Di bulan Oktober ini akan ada satu lomba lari virtual yang menyapa para runners di Indonesia yakni Hanwha Dream Race 8+ yang akan berlangsung hingga 24 Oktober 2021. 

Ada empat kategori yang tersedia di lomba lari virtual ini yakni Individual Furthest Run (lari menempuh jarak minimal 8 km, maksimal sejauhnya), Individual Most Consistent Run (lari menempuh jarak minimal 1 km selama 8 hari berturut-turut), Group Fastest Run (lari kelompok 5 orang dengan waktu rata-rata kelompok tercepat, dan menempuh jarak minimal 8 km per orang atau 40 km per kelompok) dan Group Furthest Run (lari kelompok 5 orang, dengan menempuh jarak minimal 88 km per kelompok dan minimal 8 km per orang). 

Acara lari ini digelar Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi terbesar dari Korea Selatan. Menariknya lomba lari ini juga mengajak masyarakat untuk berlari sambil berdonasi. 

"Melalui Hanwha Dream Race 8+, mari lebih aktif berolahraga agar tetap sehat, sembari melakukan kebaikan dengan berdonasi. Setiap donasi yang terkumpul melalui Hanwha Dream Race 8+ nantinya akan disalurkan melalui Wahana Visi Indonesia," ujar David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Masyarakat bisa mendaftar dan berlari dalam Hanwha Dream Race 8+ mulai hari ini sampai dengan 24 Oktober 2021. Dengan biaya pendaftaran Rp50.000, setiap peserta Hanwha Dream Race 8+ telah berdonasi senilai Rp22.500 untuk membantu anak dan lansia yang terdampak Covid-19.

Tersedia total 100 medali dan 50 jersey untuk para Top Runners Hanwha Dream Race 8+. Selain itu, bagi setiap peserta Hanwha Dream Race 8+ yang telah menempuh jarak 8 km (tidak berlaku kelipatan) Hanwha Life akan memberikan voucher Life+Point senilai Rp50.000 yang dapat ditukarkan di ratusan merchant. 

Peserta yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan 200 lucky draw berupa 8 Samsung Smart Watch 4, 8 Xiaomi Mi Watch, Voucher MAP senilai 8 juta, 88 Eundan vitamin dan 88 Ecobag Hanwha Life.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.