Sukses

Jangan Sampai Kelewat, Streaming Liga Voli Turki 2021 di Vidio Pekan Ini

Live streaming pertandingan Liga Voli Turki atau yang dikenal juga dengan Turkish Volleyball League bisa ditonton hanya melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Live streaming lanjutan pertandingan Liga Voli Turki atau yang dikenal juga dengan Turkish Volleyball League pada pekan ini, 16 hingga 18 Oktober 2021 dapat disaksikan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Liga Voli Turki merupakan kompetisi profesional tertinggi bola voli di negara Turki. Dijalankan oleh Federasi Bola Voli Turki dan dimulai dengan musim 1983–84, total ada 12 klub saat ini berpartisipasi di liga.

Pada akhir pekan ini sejumlah laga menarik akan dimainkan. Terutama dari sektor putra, dimana Galatasaray HDI Sigorta akan bertemu dengan Yeni Kiziltepe Spor pada, Senin (18/10/2021) sore WIB.

Galatasaray sendiri menjadi tim unggulan pada gelaran Liga Voli Turki musim 2021 baik dari nomor putra maupun wanita. Dalam dua pertandingan terakhir, tercatat tim Galatasaray mampu menyabet semua kemenangan.

Selain itu, masih ada beberapa laga menarik yang juga patut untuk disaksikan bagi para pecinta voli. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming lanjutan pertandingan Liga Voli Turki 2021 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

Vakifbank vs Fenerbahce Opet, pukul 17.00 WIB

Minggu, 17 Oktober 2021

Altekma vs Sorgun BLD, pukul 17.00 WIB

Senin, 18 Oktober 2021

Galatasaray HDI Sigorta vs Yeni Kiziltepe Spor, pukul 18.00 WIB

Link live streaming Liga Voli Turki dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Voli Turki di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Voli Turki 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.