Sukses

Susunan Pemain Perempat Final Piala Thomas vs Malaysia: Ginting Awali Perjuangan Indonesia

Liputan6.com, Aarhus - Anthony Sinisuka Ginting akan mengawali perjuangan tim Thomas Indonesia di perempat final. Ginting dijadwalkan meladeni Lee Zii Jia pada Jumat (15/10/2021) sore pukul 18.30 WIB.

Undian Piala Thomas 2021 kemarin mempertemukan Indonesia dengan Malaysia di perempat final. Harapan Indonesia meraih trofi tersisa di Piala Thomas setelah tim Uber harus takluk dari Thailand 2-3, dinihari tadi.

Pertemuan Ginting vs Zii Jia menjanjikan laga ketat. Pasalnya, kedua pemain berada di 10 besar peringkat dunia.

Ginting menempati posisi kelima sementara Zii Jia ada di posisi ke-8. Sebelum Piala Thomas, Ginting sudah empat kali berduel dengan Zii Jia dan unggul 3-1.

Di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon lagi-lagi bersua Aaron Chia / Soh Wooi Yik. Kevin/Marcus membawa spirit balas dendam setelah dikalahkan di Olimpiade dan Sudirman Cup lalu.

Sementara itu di partai penentuan, Shesar Hiren harus berhadapan dengan Leong Jun Hao. Secara peringkat, Shesar ada di posisi 19, sementara Jun Hao di 120.

Akan tetapi Jun Hao pernah mengalahkan Shesar di Thailand Open 2018. Itu menjadi satu-satunya pertemuan antara kedua pemain.

Berikut susunan pertandingan Indonesia vs Malaysia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pertandingan

Tunggal Putra

Anthony Ginting vs Zii Jia

Ganda Putra

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya vs Aaron Chia / Soh Wooi

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Ng Tze Yong

Ganda Putra

Fajar Alfian / Rian Ardianto vs Goh Sze Fei / Nur Izzuddin

Tunggal Putra

Shesar Hiren vs Leong Jun Hao

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.