Ini Dia, Live Streaming dan Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia Perempat Final Piala Thomas 2020 di Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 15 Okt 2021, 13:45 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 21:46 WIB
Live Streaming Quarter Final Piala Thomas Cup 2020 Jumat 15 Oktober : Indonesia Vs Malaysia
Perbesar
Live Streaming Quarter Final Piala Thomas Cup 2020 Jumat 15 Oktober : Indonesia Vs Malaysia. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Piala Thomas 2020 kini telah memasuki babak perempat final. Indonesia akan berjumpa dengan Malaysia di laga perempat final kali ini pada, Jumat (15/10/2021) dimana pertandingannya akan disiarkan langsung melalui Vidio.

Dua laga panas ini akan digelar di di Lapangan 2, Ceres Arena, Aarhus, Denmark mulai pukul, 18.30 WIB. Sejatinya, tim putra Indonesia sudah beberapa kali bertemu dengan Malaysia di ajang Piala Thomas 2020.

Tentunya pertandingan ini akan mempertemukan beberapa bintang dunia bulu tangkis yang akan berduel satu sama lain. Tim Garuda akan menurunkan sejumlah pemain inti dalam pertandingan krusial kali ini.

Anthony Sinisuka Ginting masih menjadi pemain kunci yang akan diturunkan untuk pertandingan utama tunggal putra. Besar kemungkinan Ginting akan bertemu dengan Lee Zii Jia yang merupakan pemain peringkat 10 besar BWF.

Untuk sektor ganda putra duet Duo Minion, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga diperkirakan akan berhadapan dengan unggulan pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi.

Pertandingan dari dua tim besar Asia tenggara ini dipastikan akan berlangsung sengit dan panas. Berikut adalah jadwal, susunan pemain dan link streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia Piala Thomas 2020 malam ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal dan link streaming

Jumat, 15 Oktober 2021

Indonesia vs Malaysia - Perempat Final Piala Thomas 2020, pukul 18.30 WIB

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia Piala Thomas 2020 dengan cara klik tautan di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nonton Piala Thomas di Vidio

Itu dia jadwal, susunan pemain, dan link streaming Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2020. Nonton siaran langsung Piala Thomas & Uber 2020 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya