Sukses

Top 3 Berita Bola: Sebelum Newcastle, Pangeran Arab Hampir Beli MU

Berikut berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Ada soal MU hampir dibeli Pangeran Arab.

Liputan6.com, Jakarta- Newcastle United memiliki pemilik baru yakni Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. Sebelum membeli The Magpies, MBS ternyata hampir memiliki Manchester United. Berita bola mengenai hal ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 14 Oktober 2021.

Pemilik MU saat ini, keluarga Glazers, kabarnya sempat mengadakan pembicaraan dengan Pangeran Arab pada 2018 lalu. MBS kebetulan sangat tertarik.

Namun pada akhirnya penjualan MU tak terjadi. Setan Merah hingga saat ini masih dikuasai oleh keluarga Glazers.

Berita bola lain yang jadi sorotan di Liputan6.com antara lain rencana MU merekrut bintang Leicester City dan kemungkinan Setan Merah menyerobot pemain incaran Chelsea.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemilik MU Merasa Terancam Usai Newcastle Jadi Klub Sultan

Pemilik Manchester United atau MU, keluarga Glazers, ternyata hampir menjual klub itu kepada pemilik baru Newcastle Mohammad Bin Salman pada tahun 2018. Klub raksasa Liga Inggris ini telah dimiliki keluarga itu sejak 2005.

MU awalnya mengalami kesuksesan setelah klub memenangkan lima gelar Liga Inggris serta mahkota Liga Champions. Itu terjadi selama Sir Alex Ferguson bertanggung jawab di klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Siap Telikung Chelsea untuk Dapatkan Superstar Sevilla

Manchester United atau MU ingin mendatangkan Jules Kounde pada jendela transfer musim dingin Januari 2022. Man Utd siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Sevilla itu.

Seperti dilaporkan Fichajes via FourFourTwo, kebugaran Raphael Varane menjadi alasan ketertarikan Man Utd kepada Kounde. Bek tengah berusia 28 tahun itu mengalami cedera pangkal paha ketika Prancis mengalahkan Spanyol 2-1 di final UEFA Nations League atas Spanyol, Senin, 10 Oktober 2021.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Ingin Datangkan Bintang Leicester City

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah memprioritaskan perekrutan gelandang bertahan. Juru taktik asal Norwegia ini telah mengidentifikasi Wilfred Ndidi sebagai target utamanya.

Menurut Fichajes, Solskjaer sudah kehilangan kepercayaan kepada gelandang bertahan MU seperti Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic. Karena itu, Man Utd bisa mencoba untuk mengontrak Ndidi dari Leicester City pada Januari 2022.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.