Sukses

Link Live Streaming Piala Uber Indonesia vs Thailand di Vidio, Ini Susunan Pemainnya

Tim bulu tangkis putri Indonesia menurunkan tim terbaik pada perempat final Piala Uber 2020 melawan Thailand di Ceres Arena, Kamis (14/10/2021). Dapatkan link live streaming Piala Uber.

Liputan6.com, Aarhus - Tim bulu tangkis putri Indonesia menurunkan tim terbaik pada perempat final Piala Uber 2020 melawan Thailand di Ceres Arena, Kamis (14/10/2021) atau Jumat pukul 00.00 WIB.

Nama-nama seperti Gregoria Mariska Tunjung serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi andalan untuk menyumbang angka. Sementara satu poin tambahan diharapkan dari tiga wakil lain.

Undian perempat final Piala Uber berlangsung Rabu (13/10/2021) malam waktu setempat. Jika sukses menaklukkan lawan, Indonesia bakal menghadapi pemenang Chinese Taipei vs Tiongkok.

Indonesia berstatus runner-up di bawah Jepang pada persaingan Grup A yang juga berisi Prancis dan Jerman. Sementara Thailand mengungguli India, Spanyol, dan Skotlandia pada persaingan Grup B Piala Uber 2020.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Thailand dan dapatkan link live streaming Piala Uber 2020 di Vidio pada halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Tunggal 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong

Ganda 1

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Tunggal 2

Putri Kusuma Wardani vs Busanan Ongbamrungphan

Ganda 2

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai

Tunggal 3

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Phittayaporn Chaiwan

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Indonesia vs Thailand di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.