Prambors Skulympic 2021 Hadirkan Kompetisi Esports Mobile Legend dan PUBG

Oleh Harley Ikhsan pada 14 Okt 2021, 18:32 WIB
Diperbarui 15 Okt 2021, 11:22 WIB
Prambors Skulympic 2021 Hadirkan Kompetisi Esports Mobile Legend dan PUBG
Perbesar
Prambors Skulympic 2021 Hadirkan Kompetisi Esports Mobile Legend dan PUBG (Prambors)

Liputan6.com, Jakarta - Prambors menggelar kompetisi esports untuk kawula muda bertajuk Prambors Skulympic 2021. Ajang terbesar di level SMA ini akan mempertandingkan tim asal sekolah-sekolah yang terpilih dari seluruh Indonesia.

‘’Dengan adanya Prambors Skulympic ini, kami bermaksud untuk meningkatkan jiwa kompetisi secara sportif, menambah excitement akan aktivitas e-sport serta memperluas pertemanan kawula muda,’’ kata General Manager Prambors Iqbal Tawakkal dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Kompetisi menghadirkan dua gim populer Mobile Legend dan PUBG. Jumlah downloader dua gim ini ada di angka yang besar, yaitu 34 juta user untuk Mobile Legend dan 82 juta user untuk PUBG.

Periode pendaftaran Skulympic sudah dimulai sejak 4 Oktober hinga 24 Oktober 2021. Kawula Muda yang tertarik buat ikutan Prambors Skulympic 2021 bisa mendaftarkan tim ke situs resmi Prambors.

Setelah melengkapi data dengan lengkap dan benar, peserta akan diverifikasi oleh tim Prambors. Ketua tim kemudian dihubungi untuk proses ke tahap selanjutnya.

Pertandingan berlangsung pada 25 Oktober sampai 6 November 2021. Total hadiah yang disediakan mencapai Rp50 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Edisi Ketiga Skulympic

Menjadi Gim Terpopuler, Ini Alasan Mobile Legend Disukai Banyak Orang
Perbesar
Diunduh lebih dari sepuluh juta akun di Google Play dan Apple App Store, Mobile Legend menjadi gim terpopuler saat ini (Sumber foto: gadgetren)

Prambors Skulympic 2021 merupakan edisi ketiga. Ajang pertama hadir tahun 2019 dengan kompetisi futsal antar-sekolah. Melihat antusiasme tinggi terhadap kompetisi di bidang olahraga ini, Prambors secara terus menerus mengembangkan idenya untuk event Prambors Skulympic.

Di kondisi pandemi, Prambors tetap berupaya agar Prambors Skulympic tetap bisa terlaksana dengan beralih ke platform digital dan mengadakan kompitisi esports antar sekolah. Prambors Skulympic 2020 diikuti lebih dari 1.500 peserta dari 500 sekolah.


Infografis

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya