Sukses

Siaran Langsung Piala Uber 2020, Indonesia vs Thailand Tayang di Vidio Mulai Pukul 23.55 WIB

Jadwal & Link Streaming Piala Uber Cup 2020 Kamis, (14/10/2021) : Indonesia vs Thailand pukul 23.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Piala Uber 2020 Indonesia akan tampil di babak perempat final melawan Thailand berlangsung, Kamis (14/10/2021).

Setelah dilakukan undian oleh BWF semalam, Indonesia bertemu Thailand mulai pukul 23.55 WIB.

Menurut Rionny Mainaky selaku Kepala Binpres PP PBSI, tim bulu tangkis Uber Cup Indonesia memiliki harapan meraih kemenangan melawan Thailand.

Diprediksi ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa menyumbang angka pada laga nanti. “Melawan Thailand, seandainya Greysia/Apriyani fit dan dalam kondisi normal, saya yakin mereka bisa mengatasi lawan. Begitu pula dengan Ribka/Fadia yang penampilannya makin meyakinkan. Ada kans dua angka bisa didapat dari ganda," ujar Rionny Mainaky dikutip dari Humas dan PP PBSI.

Rionny juga optimis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung bisa meladeni ratu bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon.

"Ratchanok diturunkan atau tidak, Gregoria siap menghadapi. Ingat di Olimpiade Tokyo lalu, di gim kedua Gregoria bisa memberi perlawanan kepada Ratchanok," pungkasnya.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Piala Uber Indonesia vs Thailand di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 14 Oktober 2021

Indonesia vs Thailand

Venue: Ceres Arena Aarhus Denmark, Lapangan 2

Waktu: 23.55 WIB

Link streaming Piala Thomas dan Uber Cup 2020.

Saksikan highlights Piala Thomas dan Uber 2020 melalui website Vidio.com atau aplikais Vidio. Downlaod segera aplikasi Vidio dan berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.