Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Thomas 2020 Indonesia vs Taiwan di Vidio 13 Oktober 2021

Pertandingan Piala Thomas 2020 antara Indonesia melawan Taiwan akan dimulai 13.30 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia bakal diuji oleh Taiwan pada laga terakhir Grup A Piala Thomas 2020. Laga ini bakal penentu nasib Jonatan Christie dan kawan-kawan setelah mampu menang di dua laga awal.

Pertemuan Indonesia dengan Taiwan di Piala Thomas ini dimainkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. 

Sebelumnya Indonesia meraih kemenangan 5-0 atas Aljazair dan menumbangkan Thailand 3-2. Kemenangan atas Taiwan akan membuat Indonesia menjadi juara Grup A.

"Tidak mudah memang menghadapi Chinese Taipei yang didukung peraih emas ganda putra Olimpiade. Di sana juga ada pemain tunggal Chou Tien Chenm," kata manajer tim Indonesia Eddy Prayitno di Hotel Scandic, Aarhus, dalam rilis PP PBSI yang diterima Liputan6.com.

Duel seru ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio mulai 13.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Piala Thomas 2020 antara Indonesia melawan Taiwan di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.