Sukses

Saingi Raffi Ahmad, Gading Marten Gabung Klub IBL West Bandits

Tak hanya Raffi Ahmad, IBL 2022 juga kehadiran Gading Marten. Gading resmi menjadi presiden klub West Bandits Solo.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia, IBL bakal semakin semarak musim depan. Banyak selebriti yang terjun ke IBL. Tak mau kalah dengan Raffi AhmadGading Marten juga akan terlibat bersama West Bandits Solo. 

Gading resmi bergabung bersama keluarga besar West Bandits Solo pada Selasa (12/10/2021). Putra Roy Martin tersebut langsung menjabat sebagai presiden klub. Tak hanya Gading, West Bandits juga kedatangan Norman Sebastian yang menduduki posisi wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis.  

“Pertama dengar nama West Bandits langsung merasa unik yah, pasti orang berpikir kenapa namanya Bandits? Ternyata setelah berdiskusi akhirnya saya tau makna di balik nama West Bandits. Gw sekarang semakin yakin bahwa basket itu ternyata bisa mengubah hidup seseorang dan mampu memberikan masa depan yang lebih baik,” ucap Gading. 

“Melalui digital platform yang gw punya, gw rasa perlu banget kita untuk membagikan cerita - cerita luar biasa yang terjadi selama proses perubahan tersebut. Ini memberikan harapan buat banyak orang. Dan itu yang kita butuhkan, terutama disaat-saat seperti sekarang ini,” lanjutnya.

Gading menargetkan West Bandits bisa menjadi juara IBL 2022. Target ini berdasarkan pencapaian tim musim lalu yang sukses masuk final four pada musim debut di IBL. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara

"Kalau ngak juara, ya peringkat 1 hehehe. Pastinya semua tim pemain punya target ingin juara. Apalagi dengan pencapaian tahun lalu, dengan sistem manajemen baru dan development baru kami," kata Gading. 

Bergabungnya Gading di West Bandits bakal menghadirkan persaingan dengan sesama artis Raffi Ahmad yang memiliki klub RANS PIK Basketball. Bedanya klub Raffi baru akan debut di IBL 2022. "Saya gabung West Bandits buat nakutin Raffi aja. Karena tim kita sudah siap," seloroh Gading. 

3 dari 3 halaman

Tak Gentar

West Bandits menyambut baik kehadiran RANS PIK Basketball dengan tiga klub baru lainnya yakni Tangerang Hawks, Evos Bogor dan Bumi Borneo Kalimantan. Meski klub peserta semakin banyak, West Bandits tak gentar. 

"Tentu persaingan IBL ke depannya akan semakin kompetitif yah. Tapi West Bandits Solo masih sama fokusnya, ingin menjadi tim juara. Jadi dengan bergabungnya Gading dan Norman tentu akan membuka kesempatan semakin besar,” tutur pemilik West Bandits James Winson.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.