Sukses

Evos Esports Punya Markas Baru Super Mewah

Evos Esports meluncurkan markas baru yang memanjakan para atlet esports.

Liputan6.com, Jakarta- Perkembangan esports semakin pesat saja di Indonesia. Salah satu tim esports ternama di tanah air, Evos pada awal Oktober ini meluncurkan Integrated Training Facility (ITF) yang bakal menjadi markas baru mereka.

Melalui Evos ITF, Evos ingin menghadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim. Peluncuran ITF ini merupakan bentuk komitmen Evos dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, Evos ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player, dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

“Peluncuran ITF ini bagi Evos merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia," kata Co-Founder & Chief Marketing Evos Esports, Michael Wijaya.

“Melalui Evos ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan Evos fams dimanapun. Pada kesempatan ini kami juga ingin mengajak seluruh fans kami untuk melakukan tour ITF secara virtual yang dapat diakses melalui url https://itf.evos.gg/,” Michael menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manjakan Atlet Esports

Evos ITF sendiri tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player Evos, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan Evos termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas kami untuk berkumpul dan berkembang.

Evos ITF sendiri berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.   

3 dari 3 halaman

Peluncuran

Prosesi peluncuran Evos ITF juga mendapat sambutan dari Wakil Ketua MPR RI Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, Ketua DPRD Provinsi Banten Bapak Andra Soni, Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Bapak Komjen Pol Dr Bambang Sunarwibowo Sh M. Hum, Sekjen Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) Bapak Angki Trijaka, serta turut dihadiri dan disaksikan juga secara langsung oleh beberapa tamu undangan kehormatan yaitu Ketua Bidang Organisasi PBESI Bapak Lukas Sidharta, Ketua Umum Asosiasi Video Games Indonesia DKI (AVGI) Bapak Bimo Pradikto serta Kepala Sekretariat dan Biro Umum AVGI Bapak Adrian Arney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.