Sukses

Jelang Jadwal Neraka, MU Dapat Sedikit Kabar Baik

MU sudah ditunggu jadwal neraka usai jeda internasional. Untungnya salah satu pemainnya sudah bisa dimainkan lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan melakoni jadwal neraka usai jeda internasional. MU ditunggu delapan pertandingan berat. Untungnya mereka mendapat sedikit kabar baik jelang dimulainya jadwal neraka. Penyerang Marcus Rashford sudah pulih 100 persen dan tak sabar dimainkan lagi.

Rashford belum pernah bermain untuk MU di musim 2021/2022. Pria Inggris itu harus menjalani operasi pada bahunya pada awal musim panas 2021.

Untungnya proses pemulihan dari cedera bahu berjalan dengan sangat baik. Rashford kini sudah 100 persen fit dan siap berkontribusi untuk MU di jadwal neraka.

Rashford sudah dimainkan saat Man Utd melakoni laga uji coba dengan Blackburn Rovers pekan lalu. Ketika itu Rashford membuat dua gol.

Dalam wawancara dengan BBC, Rashford mengaku dalam kondisi sangat prima. Dia senang bebas dari cedera. Mental dan fisiknya juga jauh lebih kuat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar

“Pemulihan saya adalah – saya tidak akan mengatakan akan berakhir karena jelas saya harus terus menjaganya – tetapi saya berada di tempat yang jauh lebih baik secara fisik dan mental," kata Rashford.

"Tahun lalu adalah musim yang sangat panjang bagi saya, saya mendapat cedera ini pada akhir September dan secara bertahap menjadi sedikit lebih buruk. Tapi sekarang saya sepenuhnya bebas dari itu, saya merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental."

3 dari 4 halaman

Berjuang

Setelah sembuh dari cedera, Rashford harus berjuang lebih keras untuk bisa menjadi starter di MU. Persaingan di lini depan Setan Merah begitu ketat.

MU baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Sebelumnya mereka juga masih memiliki Mason Greenwood, Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Usai jeda internasional, MU sudah ditunggu Leicester City di Liga Inggris. Setelah itu lawan-lawan berat terus menanti MU hingga awal November 2021. MU akan berhadapan dengan Atalanta, Liverpool, Tottenham, Atalanta lagi, dan Manchester City.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.