Sukses

Persib Boyong 24 Pemain Jalani Seri Kedua BRI Liga 1

Bertemu Bhayangkara FC pada laga lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (16/10/2021), Persib Bandung menjalani persiapan dengan normal.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana meninggalkan Bandung untuk melanjutkan perjuangannya di seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan memboyong 24 pemain dalam lawatannya ke Yogyakarta pada Kamis, 14 Oktober.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dari ke-24 pemain tersebut, dia tetap melibatkan Victor Igbonefo. Bek berusia 36 tahun itu dijadwalkan akan segera kembali bergabung dengan timnya dalam waktu dekat setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia.

"Kami akan pergi Kamis dengan membawa 24 pemain, termasuk dengan Victor yang akan kembali dari tugasnya di timnas," kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (11/10/2021).

Selain Victor, pelatih asal Belanda itu juga memasukan nama Ardi Idrus dan Marc Klok yang sebenarnya bakalan absen di laga versus Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). "Mereka berdua juga akan pergi ke Yogyakarta bersama kami," ucapnya. 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 pemain absen

Selain itu, ada empat pemain yang dipastikan absen pada series kedua. Tiga pemain dipanggil Timnas Indonesia U-23. Sedangkan I Made Wirawan menjalani pemulihan usai naik meja bedah.

"Kami juga tanpa Bayu, Aqil, serta Beckham, tentunya juga Made karena dia menjalani operasi,” ujar Robert.

 

3 dari 3 halaman

Mencetak gol

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib menjalani persiapan dengan normal. Robert menilai kekuatan tim lawan cukup bagus, yakni kuat dalam menyerang.

"Secara pertahanan, kami memiliki catatan yang sama dengan mereka. Tapi, kita tahu masih belum cukup baik dalam mencetak gol. Itu menjadi satu-satunya penghalang yang dihadapi dan di saat ini kami berusaha untuk mengatasinya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.