Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenangan Tyson Fury dan Permintaan Cristiano Ronaldo kepada MU

Berikut top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 10 Oktober 2021. Menyajikan aksi Fury dan permintaan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai kemenangan petinju Tyson Fury menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang Minggu 10 Oktober 2021. Kemudian juga ada berita bola soal permintaan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United.

Fury yang sudah berusia 33 tahun berhasil memenangi duel tinju kelas berat WBC melawan Deontay Wilder di Las Vegas pada Minggu pagi WIB.

Sementara itu Ronaldo dikabarkan meminta kepada MU merekrut mantan rekan satu timnya di Juventus. Pemain yang diinginkan Ronaldo ikut ke Old Trafford adalah Federico Chiesa.

Kisah mengharukan atlet NTT yang harus pulang dengan menaiki truk pikap usai meraih emas di Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021 juga jadi sorotan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Tinju Kelas Berat WBC: Hook Kanan Tyson Fury Akhiri Perjuangan Deontay Wilder

Tyson Fury (33) memenangkan duel tinju kelas berat WBC atas Deontay Wilder dalam 11 ronde dengan kemenangan KO, Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Skor pertandingan berakhir dengan keunggulan untuk Fury 96-90.

Pertandingan Fury vs Wilder berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Duel ini menjadi yang ketiga antara kedua petinju kelas berat tersebut.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Minta MU Datangkan Mantan Rekannya di Juventus

Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan berencana reuni dengan salah satu mantan rekan setimnya di Juventus. Ronaldo ingin main bareng lagi dengan winger Federico Chiesa di MU.

Ronaldo dilaporkan sangat terkesan dengan kinerja Federico Chiesa. Pria Portugal itu berharap Chiesa akan mengikuti dirinya pindah ke Old Trafford pada tahun 2022 mendatang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Viral Dijemput Mobil Pikap, Atlet NTT Peraih Emas PON XX Kebanjiran Hadiah

Atlet muaythai asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Susanti Ndapataka sempat viral di media sosial pekan ini. Pasalnya Susanti dijemput hanya dengan menggunakan mobil pikap usai mempersembahkan medali emas Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021. 

Susanti kembali ke Kupang usai berjuang di PON 2021 Papua pada Rabu 6 Oktober 2021. Setelah mendarat di Bandara El Tari, Susanti tak mendapat penyambutan meriah. Malahan dia dijemput dengan naik mobil pikap. 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.