Sukses

Final UEFA Nations League Bikin MU Pusing Tujuh Keliling

MU mendapat kabar buruk dari laga final UEFA Nations League antara Prancis melawan Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan para penggemarnya dibikin was-was saat menyaksikan final UEFA Nations League antara Prancis melawan Spanyol pada Senin (11/10/2021) dini hari WIB. MU mendapat kabar buruk dari laga yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, itu.

Pada laga tersebut Prancis sukses menjadi juara setelah menekuk Spanyol 2-1. Gol Karim Benzema dan Kylian Mbappe membawa Prancis berbalik unggul setelah kebobolan lebih dulu lewat Mikel Oyarzabal.

Kabar buruk bagi MU di laga Prancis melawan Spanyol terjadi sesaat sebelum turun minum. Bek MU Raphael Varane tertatih-tatih di lapangan dan kemudian tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pelatih Prancis Didier Deschamps kemudian langsung mengganti Varane dengan Dayot Upamecano. Hingga berita ini diturunkan Deschamps belum memberikan update mengenai cedera yang dialami Varane.

Diduga Varane mengalami masalah cedera otot. Eks pemain Real Madrid itu bisa absen dua pekan membela Man Utd jika terkena cedera otot sedang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisis Bek

Situasi ini jelas bakal memusingkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Sebelum jeda internasional, MU sudah ditinggal bek Harry Maguire karena cedera betis saat melawan Aston Villa akhir September lalu.

Cedera Varane dan Maguire bakal membuat pertahanan MU keropos. Keduanya merupakan andalan utama di jantung pertahanan Setan Merah musim ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Berat

Celakanya usai jeda pertandingan internasional ini, MU sudah ditunggu jadwal super berat sepanjang Oktober, baik di Liga Inggris maupun di kompetisi Liga Champions.

MU sudah ditunggu Leicester City di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti atau setelah jeda internasional. Solskjaer terpaksa akan memainkan duet Victor Lindelof dan Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.
    UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.

    UEFA Nations League

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Prancis

  • Berita Bola