Sukses

Persiapan Maksimal PSIS Semarang untuk Seri Kedua BRI Liga 1, Tonton Mulai 15-17 Oktober di Vidio

PSIS Semarang agresif mempersiapkan diri di ajang BRI Liga 1 2021 untuk seri kedua.

Liputan6.com, Jakarta - PSIS Semarang agresif mempersiapkan diri untuk seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan menambah porsi latihan dua kali dalam sehari kepada para pemain.

Tim pelatih PSIS Semarang yang di pimpin Ian Andrew Gillan ingin para pemain mempersiapkan tim secara maksimal untuk menatap seri kedua BRI Liga 1 2021.

“Latihan dua kali juga sebagai salah satu cara PSIS supaya lebih maksimal dalam menyongsong laga melawan Persik Jumat depan. Apalagi besok Hari Minggu, besok adalah waktunya bagi seluruh komponen tim untuk berkumpul dengan keluarga,” kata Ian Andrew Gillan dikutip dari media klub.

Lebih lanjut, Ian Andrew Gillan juga berniat mematangkan taktik para pemain dengan diiringi beberapa porsi latihan fisik menyambut seri kedua Liga 1 2021-2022.

“Kami juga mematangkan taktik. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mempersembahkan yang terbaik bagi PSIS dan saya percaya pada tim ini,” ungkapIan Andrew Gillan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Tim PSIS Semarang memulai seri kedua dengan menghadapi Persik Kediri. Putaran tersebut rencananya dimulai Jumat, 15 Oktober 2021.

Duel PSIS Semarang vs Persik Kediri rencananya disiarkan langsung oleh Vidio.com BRI Liga 1 2021 mulai pukul 15.15 WIB.

Saksikan semua highlights streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team melalui aplikasi Vidio. Download sekarang lewat Playstore atau Appstore handphonemu.

 

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.