Sukses

Kacau, Joan Laporta Sempat Berharap Messi Main Gratis untuk Barcelona

Joan Laporta mengungkapkan ide putus asanya saat terpaksa melepas Messi dari Barcelona ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Joan Laporta masih bicarakan soal kepergian sang legenda Lionel Messi. Fakta-fakta baru pun mulai terungkat.

Seperti dilansir Marca, Joan Laporta mengakui sempat berharap Messi main dengan gratis di Barcelona. Ini keinginannya sebelum Messi pergi ke PSG.

Kontrak Messi habis sejak Juni lalu. Namun negoisasi berlangsung hingga Agustus.

Messi awalnya seperti bakal bertahan di Barcelona. Namun perubahan drastis terjadi yang membuat sang legenda harus pergi.

"Saya marah karena sangat cinta dengan dia. Namun ada waktunya segala hal tak terjadi, dan ada kekecewaan dari kedua belah pihak," ujar Laporta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gratis

 

Laporta mengaku dirinya sudah tahu Messi mendapatkan tawaran besar dari PSG.

"Saat mengambil keputusan, saya pikir sudah melakukan hal terbaik untuk Barcelona. Saya berharap ada perubahan dan dia siap main gratis, tapi kami tak bisa berharap seperti itu di pemain sehebat dia," katanya.

"Kami punya hubungan yang baik. Saya tahu kalau saja keuangan membaik, kami bisa beri dia kompensasi tapi kami tak bisa melakukannya karena dia punya tawaran dari Paris," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Salah

 

Sementara itu, dalam wawancara dengan France Football, Messi mengaku tak melakukan sebuah kesalahan dalam ambil keputusan. Dia yakin sudah ambil keputusan benar.

"Saya tak melakukan kesalahan saat pergi ke PSG," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.