Sukses

BRI Liga 1: Jelang Lawan Bhayangkara, Bek Persib Waspadai Ezechiel

Bek asing Persib Nick Kuipers bakal mewaspadai penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung terus melakukan persiapan menyambut laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). Bek asing Persib Nick Kuipers bakal mewaspadai penyerang Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel saat ini menjadi top skor di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Setelah melewati enam pertandingan, penyerang berpaspor Chad itu mengemas enam gol.

"Sebenarnya saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini. Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami," kata Nick, Jumat (8/10/2021).

"Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya," ucap Nick menambahkan.

Bhayangkara FC di musim ini merupakan tim dengan persentase konsistensi yang konsisten. Dari enam lawan yang sudah dilakoni The Guardian, hanya Arema FC yang mampu selamat dari kekalahan. Selebihnya, lima pertandingan yakni melawan Persela Lamongan, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, dan Barito Putera, berakhir dengan kemenangan Bhayangkara.

"Mereka tim yang bagus. Kita bertekad untuk memenangi pertandingan itu, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dan kami semua akan melakukan apapun yang kami bisa untuk memenangi pertandingan itu," ujar Nick.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

Nick memastikan Persib terus membenahi diri jelang seri kedua. Pemain bernomor punggung dua ini menilai seluruh rekan-rekan di timnya sangat antusias dalam memperbaiki performa di sesi latihan.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepada tim ini, kepada para pelatih dan teman-teman pemain bahwa kami akan bisa bermain lebih baik. Kita semua harus percaya dengan kualitas itu agar kita bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan," ungkapnya.

Adapun duel Bhayangkara FC vs Persib akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.