Sukses

Robert Alberts Benahi Kekurangan Persib Bandung, Saksikan Seri Kedua BRI Liga 1 di Vidio

Persib Bandung akan bertemu Bhayangkara FC pada 16 Oktober 2021 mendatang dalam seri kedua BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan bertemu Bhayangkara FC pada seri kedua BRI Liga 1 2021, 16 Oktober mendatang.

Seri kedua BRI Liga 1 berlangsung pada 15-17 Oktober 2021 dan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Untuk meyiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC BRI Liga 1 2021, Persib Bandung melakukan evaluasi dan mematangkan taktik.

Hal tersebut disapaikan penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam. Dia mengatakan persiapan timnya berjalan lancar dan sangat baik.

"Persiapan kami lebih fokus mematangkan taktik dan semua berjalan baik sesuai instruksi pelatih. Semoga seri kedua kami lebih baik," kata Teja dikutip dari media klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Robert Alberts Fokus Benahi Kekurangan Persib

Selama seri pertama BRI Liga 1 2021 berjalan, skuad Maung Bandung kebobolan empat gol dari enam laga.

Pada pertandingan seri kedua, coach Robert Albert berharap timnya bisa lebih aman dan minim kebobolan gawang. Untuk hal tersebut, Robert telah melakukan upaya dengan menganalisa penyebab timnya kebobolan gawang.

“Saya pikir itu jumlah yang terlalu banyak. Kami telah mengalisisnya. Kami perlu meningkatkan kualitas dalam mengantisipasi umpan-umpan jauh yang masuk ke pertahanan. Karena dua gol tercipta dari proses itu,” kata Robert dikutip dari media klub.

Robert Albetrs juga genjot membenahi pemain Persib Bandung yakni penyerangan, penyelesaian akhir, dan agresivitas.

“Jadi kami sudah melakukan segala hal untuk bisa menjaga pertahanan dengan baik. Kini, kami hanya perlu membuat keadaan yang semula 0-0 berubah menjadi kemenangan 1-0 untuk kami. Itu menjadi sejumlah hal yang perlu kami segera tanggulangi dalam beberapa waktu ke depan,” tegas Robert Alberts dikutip dari media klub.

Saksikan pertandingan dan semua highlights streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team melalui aplikasi Vidio. Download sekarang lewat Playstore atau Appstore handphonemu.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.