Sukses

Madura United Geber Latihan Persiapan Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Yuk Tonton di Vidio Mulai 15-17 Oktober di Vidio

Madura United mulai geber latihan bersama sebagai persiapan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 pada Kamis (7/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Madura United mulai geber latihan bersama sebagai persiapan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (7/10/2021). Mereka dijadwalkan membuka seri melawan Persela Lamongan pada Sabtu (16/10/2021).

Mengingat BRI Liga 1 menggunakan sistem buble to buble dan kali ini berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, Madura United mulai berkumpul latihan di Bantul sejak 7 Oktober 2021.

“Kami akan mulai latihan lagi di Bantul. Nanti fokus latihan bagaimana pemain bisa menciptakan banyak situasi dalam menyerang dan banyak peluang. Dengan itu, nanti akan mudah untuk mencetak gol,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari media klub.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan sebagai manajer Madura United melihat tim anak asuhannya mulai meningkat saat melihat tiga laga terakhir Liga 1. Mereka mengamankan lima poin dan dua kali clean sheet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Madura United di Seri Kedua

Gelandang Madura United Asep Berlian mengaku kian bersemangat usai mendapatkan jatah libur untuk bertemu keluarga. Asep berharap, tambahan motivasi itu bisa membuatnya bermain lebih baik di seri kedua nanti. 

“Semoga demikian. Saya berharap bisa lebih baik dan Madura United kembali ke papan atas seperti musim-musim sebelumnya,” tegas Asep dikutip dari media klub.

Tonton semua highlights streaming Liga 1 2021/2022 seri kedua melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team melalui aplikasi Vidio. Download sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.