Sukses

Kebanjiran Bonus Olimpiade, Greysia Polii Pikirkan Masa Depan

Greysia Polii fokus memikirkan masa depan setelah mendapat begitu banyak bonus usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kebanjiran bonus usai mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya tak henti mendapat bonus berkat raihan medali emas di ajang empat tahunan tersebut. 

Dari pemerintah Indonesia, Greysia dan Apriyani mendapatkan bonus uang tunai Rp 5,5 miliar. Keduanya juga mendapat sederet bonus dari swasta maupun publik figure. Mereka bahkan juga memperoleh rumah mewah di kawasan elite PIK2. 

Dengan sederet bonus yang didapat, Greysia tak mau boros dan lupa diri dengan berfoya-foya. Wanita asal Tomohon itu memilih untuk memikirkan masa depan dan berinvestasi. 

“Penting sekali bagi generasi muda untuk berinvestasi, apalagi dengan faslitas yang lengkap, juga dengan pembayaran yang mudah, sehingga sangat membantu kami dalam berinvestasi sebagai anak-anak muda yang nantinya pasti akan berkeluarga, menabung untuk masa depan juga,” kata Greysia, seperti dikutip Selasa (12/10), seraya mengingatkan generasi muda untuk berinvestasi sejak dini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan

Greysia pun senang masa depannya akan terjamin dengan adanya bonus rumah di PIK2. Rumah masa depan untuk Greysia dan Apriyani terletak di Pasir Putih Residences.

Rumah yang didapat Greysia dan Apriyani berukuran 6x15 m dan dua lantai dengan view menghadap danau dan clubhouse. Harga satu unit rumah untuk pasangan emas ini mencapai Rp 3,55 miliar

Hunian baru bagi masing-masing Greysia/Apriyani ini merupakan kawasan residensial premium terbaru seluas kurang lebih 150 hektare (ha). Rencananya dilengkapi dengan danau seluas kurang lebih 16,2 ha dan lebar hingga 70 meter yang mengelilingi area perumahan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.