Sukses

Teco Evaluasi Pertandingan Bali United, Saksikan Seri Kedua BRI Liga 1 15-17 Oktober di Vidio

Bali United FC bersiap menghadapi seri kedua BRI Liga 1. Mereka bertemu PSM Makassar pada Minggu (17/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Bali United bersiap menghadapi seri kedua BRI Liga 1. Mereka bertemu PSM Makassar pada Minggu (17/10/2021).

Serdadu Tridatu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan total 13 poin usai menjalani enam laga di seri pertama.

Pada seri kedua mendatang, Bali United akan bertemu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Coach Stefano Cugurra 'Teco' menyebut PSM Makassar sebagai tim berkualitas di Indonesia dan patut diantisipasi karena kekuatannya.

“PSM adalah tim yang bagus dan berkualitas di Indonesia. Mereka juga tim yang sudah lama ada di kompetisi sepak bola Indonesia. Kami respek dengan mereka dan siap mengantisipasi mereka karena juga tim yang kuat. Semua pertandingan tentu tidak mudah, semua tim pasti mau menang dan tidak ada yang mau kalah,” ungkap coach Teco dikutip dari media klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bali United Evaluasi Setiap pertandingan

Selama pertandingan Liga 1 musim ini berjalan, Bali United mengoleksi kemenangan dan imbang masing-masing tiga kali.  Coach Teco akan menggelar evaluasi tiim yang akan menjadi bahan persiapan menyambut seri kedua BRI Liga 1 2021.

“Kami dalam tim selalu ada evaluasi setiap pertandingan agar tim lebih bagus. Semua orang tentu mengetahui bila sepak bola selalu ada tiga hasil, yaitu menang, seri, maupun kalah. Apapun hasil yang datang harus diterima. Mudah-mudahan nanti saat seri kedua, kami bisa lebih banyak menang,” tegas Coach Teco.

Saksikan pertandingan dan semua highlights streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team melalui aplikasi Vidio. Download sekarang lewat Playstore atau Appstore handphonemu.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.