Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Akhirnya Izinkan Donny van de Beek Hengkang

MU siap meminjamkan Donny van de Beek pada bursa transfer Januari mendatang. Everton menjadi klub paling mungkin untuk merekrutnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan mengizinkan Donny van de Beek untuk hengkang di bursa transfer Januari nanti. Kabarnya, gelandang asal Belanda itu kemungkinan gabung ke klub Liga Inggris lainnya.

Van de Beek menjadi salah satu pembelian sia-sia untuk MU. Diboyong dari Ajax dengan transfer 40 juta euro 2020 lalu, Van de Beek nyaris tak terpakai dan hanya menghangatkan bangku cadangan Man Utd saja.

Meski ada rumor ketertarikan Inter Milan dan Juventus, Everton paling mungkin menjadi klub berikutnya untuk van de Beek. Soalnya, klub berjulukan The Toffees ini sudah naksir gelandang bernomor punggung 34 itu sejak musim lalu.

Berita Donny van de Beek yang diizinkan hengkang menjadi paling populer di kanal bola edisi Rabu. Selain berita gelandang Belanda itu, ada juga berita soal MU lainnya yang terus menarik minat perhatian pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Izinkan Pemainnya Hengkang, Klub Rival Siap Tampung

Gelandang Manchester United atau MU, Donny van de Beek, dikabarkan akan diizinkan meninggalkan Old Trafford selama jendela transfer Januari. Van de Beek kemungkinan bisa pindah ke klub Liga Inggris lainnya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Penampilan Tak Kunjung Membaik, Manajemen MU Mulai Goyang Kursi Panas Solskjaer

 

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, kini berada di bawah tekanan kuat untuk memperbaiki diri setelah berminggu-minggu meraih hasil yang tidak memuaskan di Old Trafford. Dan, kabarnya dia juga mendapat peringatan dari para petinggi klub Liga Inggris ini soal penampilannya di kursi panas. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Harus Kehilangan 2 Pemain Berpengalaman Saat Bertandang ke Leicester

 

Manchester United atau MU kemungkinan besar tanpa Edinson Cavani dan Fred untuk perjalanan ke markas Leicester pada laga lanjutan Liga Inggris pekan depan. Keduanya absen karena harus membela timnas negaranya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Van de Beek

  • Top 3 Berita Bola