Sukses

Persebaya Surabaya Gelar Latihan Bersama Persiapan Seri Kedua BRI Liga 1, Saksikan Pertandingan Sepak Bola di Vidio

BRI Liga 1 2021/2022 memiliki jeda waktu sekitar dua minggu setelah pekan keenam selesai. Persebaya Surabaya memanfaatkan ini untuk istirahat dan latihan kembali.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 memiliki jeda waktu sekitar dua minggu setelah pekan keenam selesai. Persebaya Surabaya memanfaatkan ini untuk istirahat dan latihan kembali.

Rabu (6/10/2021), Persebaya menggelar latihan bersama dalam rangka persiapan menuju seri kedua BRI Liga 1 2021.

Coach Aji Santoso gembleng pasukan Bajul Ijo dengan menu latihan fisik. Rendi Irwan dan kawan-kawan latihan bersama dengan tujuan pelatih untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah libur dua hari.

"Latihan hari ini ada maintenance kondisi fisik. Karena di dalam evaluasi kami untuk menjelang Series 2 ini kami harus meningkatkan fisik, teknik dan taktik," ungkap coach Aji Santoso dikutip dari media klub.

Saat ini Persebaya Surabaya menempati posisi peringkat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan jumlah enam poin selama Liga 1 musim ini berjalan enam pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persebaya Surabaya Evaluasi Lini Belakang

Dalam waktu jeda pertandingan Liga 1, Aji akan melakukan evaluasi khusu bagian lini belakang. Dia menilai lini belakang terlalu banyak kebobolan.

“Dalam jeda ini kita akan evaluasi khususnya lini belakang. Kita cetak banyak gol jadi percuma, karena kebobolan kita juga banyak," terangnya.

Persebaya sudah kebobolan 12 kali. Padahal secara produktivitas gol, Persebaya masuk dalam jajaran tim paling subur dengan torehan 10 gol.

Pada seri ke-2 BRI Liga 1 mendatang, Persebaya Surabaya akan melawan Persipura Jayapura.

 

Saksikan pertandingan dan semua highlights streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa mainkan game Fantasy Team melalui aplikasi Vidio. Download sekarang lewat Playstore atau Appstore handphonemu.

Penulis: Aulia (Vidio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.