Sukses

BRI Liga 1 2021: Jeda 2 Pekan, Persib Asah Lini Depan

Persib Bandung memaksimalkan jeda dua pekan BRI Liga 1 untuk mempersiapkan seri kedua. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan, timnya fokus memperbaiki lini depan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memaksimalkan jeda dua pekan BRI Liga 1 untuk mempersiapkan seri kedua. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan, timnya fokus memperbaiki lini depan.

“Tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa isu utama adalah para pemain depan kami harus mencetak gol," kata Robert seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tidak hanya satu dua pemain, ini jadi kombinasi dari seluruh yang ada di dalam tim. Kita harus meningkatkan hal itu,” ujarnya menambahkan.

Persib memang belum terkalahkan hingga pekan ke-6. Namun pencapaian Maung Bandung -julukan Persib- tidak bisa dibilang menggembirakan.

Pasalnya, Persib baru menang 2 kali dan mencetak enam gol. Persib meraih hasil imbang pada empat laga sisanya.

Bahkan pada tiga laga terakhir, Persib hanya mencetak satu gol. Sisanya, Persib bermai imbang 0-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes yang Bagus

Pada laga pekan ketujuh, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC. Menurut Robert, kualitas Bhayangkara akan menjadi ujian bagus untuk lini depan Persib.

“Bhayangkara saat ini memimpin klasemen. Jadi pertandingan nanti akan supermenarik. Bagi kami, mereka akan menjadi lawan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami perlu meningkatkan kualitas penyerangan,” kata Robert.

Persib saat ini menempati peringkat kelima klasemen BRI Liga 1 sementara. Persib mengoleksi 10 poin dari enam laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.