Sukses

Gara-Gara Mbappe, Hubungan Real Madrid dan PSG Memanas

PSG kesal dengan cara-cara Real Madrid beraksi mengomentari penyerang Kylian Mbappe akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta- Hubungan Real Madrid dengan Paris Saint-Germain memanas. Direktur olahraga PSG Leonardo kesal dengan Los Blancos gara-gara penyerang Kylian Mbappe.

Seperti diketahui Mbappe baru-baru ini telah mengakui sempat meminta untuk dilepas PSG guna bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan habis Juni 2022. Pemuda Prancis ini tidak mau memperpanjang kontraknya sehingga meminta PSG melepasnya ke Madrid di musim panas 2021.

Permintaan Mbappe ditolak PSG yang ngotot mempertahankannya. Kini PSG terancam ditinggal Mbappe dengan gratis pada musim panas 2022.

Usai pernyataan Mbappe ini, bos Real Madrid Florentino Perez memanaskan suasana. Perez menyatakan berharap segala sesuatu mengenai transfer Mbappe dapat diselesaikan pada Januari 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersinggung

Komentar Perez membuat kesal Direktur Olahraga PSG Leonardo. Mantan pemain AC Milan itu marah besar karena menilai Real Madrid tak menghormati PSG.

"Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe," ujar Leonardo dalam wawancara dengan media Prancis, L'Equipe.

3 dari 3 halaman

Bakal Ambil Tindakan

PSG kemungkinan akan mengambil tindakan atas aksi Perez yang dinilai tidak layak karena Mbappe masih berstatus pemain Les Parisiens.

"Faktanya, pada minggu yang sama seorang pemain Real Madrid [Karim Benzema], kemudian pelatih Real Madrid [Carlo Ancelotti] dan sekarang presiden [Florentino Perez] berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka. Saya ulangi: ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.