Sukses

Saksikan, Link Live Streaming Turkish Volleyball Super Cup 5 dan 7 Oktober di Vidio

Live streaming Piala Super Voli Turki atau Turkish Volleyball Super Cup 2021 akan berlangsung 5 serta 7 Oktober dan bisa disaksikan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming Piala Super Voli Turki atau Turkish Volleyball Super Cup 2021 akan berlangsung 5 dan 7 Oktober 2021. Pertandingan ini eksklusif hanya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Piala Super Voli Turki merupakan kompetisi bola voli yang mempertemukan juara Liga Voli Turki dengan Piala Turki. Kompetisi ini sudah digelar Federasi Voli Turki sejak 2009 silam.

Di nomor putra, Ziraat Bankkart akan menghadapi Spor Toto, Kamis (7/10/2021) pukul 23:00 WIB. Ziraat Bankkart merupakan juara Liga Voli Turki, sedangkan Spor Toto adalah kampiun Piala Turki.

Ziraat Bankkart memiliki catatan terbaiknya musim ini. Dari 3 pertandingan yang dimainkan melawan Fenerbahce di Liga Voli Turki, Ziraat Bankkart mencatar tiga kemenangan sekaligus.

Spor Toto juga memiliki catatan gemilang di musim ini. Pada gelaran Turkish Cup, tim ini mengalahkan Belediye Plevne di final dalam tiga laga yang dimainkan dengan mencatatkan tiga kemenangan.

Selain pertandingan tersebut, akan ada laga yang tak kalah menarik di nomor putri antara Vakifbank vs Eczacibasi Dynavit. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Piala Super Voli Turki 2021 di vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 5 Oktober 2021

Vakifbank vs Eczacibasi Dynavit, pukul 23.00 WIB – Women’s Turkish Super Cup

Kamis, 7 Oktober 2021

Ziraat Bankkart vs Spor Toto, pukul 23.00 WIB – Men’s Turkish Super Cup

Link live streaming Turkish Volleyball Super Cup dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Super Voli Turki di Vidio

Itu dua rangkaian jadwal lengkap dan link streaming Piala Super Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton live streaming Turkish Volleyball Super Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.