Sukses

Eks Kapten MU Peringatkan Jack Grealish Usai Manchester City Ditahan Imbang Liverpool

Jack Grealish, yang didatangkan dari Aston Villa, kurang berperan saat Manchester City lawan Liverpool dan PSG

Liputan6.com, Jakarta Roy Keane memberi tahu Jack Grealish bahwa dia harus bersiap-siap setelah penyerang Manchester City itu gagal membuat dampak signifikan saat timnya melawan Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool. Pada laga itu dia ditarik keluar sebelum akhir pertandingan.

City menikmati banyak penguasaan bola di Parc des Princes pada laga Liga Champions pertengahan pekan lalu. Tapi, mereka kalah 0-2 berkat gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Sementara itu, City juga mendominasi permainan saat melawan Liverpool di Anfield. Namun, Jurgen Klopp membuat beberapa perubahan dan hasilnya kedua tim bermain imbang 2-2.

Grealish, yang didatangkan musim panas lalu, sebesar 100 juta pounds dari Aston Villa, tidak bisa masuk ke dalam permainan dan digantikan oleh Raheem Sterling.

Itu membuat eks kapten MU Roy Keane tak segan memberi penilaian pada pemain berusia 26 tahun itu. "Jack mengalami minggu yang sulit dengan penampilannya," kata Keane kepada Sky Sports. "Di PSG, para pemain terjebak dalam dirinya dan dia dit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Belajar

“Dia berusia 26 tahun dan dia harus tampil dewasa. Anda di sini untuk memenangkan hadiah besar," kata Keane.

“Orang-orang seperti Jack masih belajar dan saya setuju dengan para pemain bahwa saya pikir Pep sepenuhnya percaya mereka akan mendapatkan Kane sebaik itu.”

3 dari 5 halaman

Berbakat

Pada bagian lain saat ditanya apakah City benar-benar perlu merekrut Grealish musim panas ini, mengingat skuad mereka yang sangat berbakat.

"Saya akan mengatakan ya, hanya karena saya percaya cara Pep ingin bermain," jawab Richards.

4 dari 5 halaman

Beli Pemain

"Dia akan mencoba untuk mendapatkan Harry Kane, Jack Grealish adalah salah satu dribbler terbaik, dia tidak membeli pemain yang sedikit-sedikit," ujar Keane.

“Dia membelinya untuk bermain, beberapa orang akan berpendapat kami memiliki Foden atau Sterling tetapi Grealish adalah salah satu dribbler terbaik.

5 dari 5 halaman

Striker Tangguh

"Tujuannya adalah untuk mendapatkan Kane dan Grealish tapi itu bukan keduanya - mari kita tingkatkan skuat kami - karena Man City tidak memiliki striker yang tangguh, ada pertanyaan apakah kami membutuhkannya, saya pikir. kami membutuhkan keduanya."

Grealish akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan kembali performanya ketika dia bergabung dengan Inggris menjelang kualifikasi Piala Dunia mereka minggu depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roy Keane