Sukses

Fakta di Balik Selebrasi Luis Suarez Usai Bobol Gawang Barcelona, Ingin Ditelepon Koeman?

Selebrasi Luis Suarez usai cetak gol ke gawang Barcelona dituding ingin menyindir Ronald Koeman.

Liputan6.com, Jakarta Luis Suarez akhirnya angkat bicara soal selebrasi gol yang dilakukannya usai membobol gawang Barcelona di lanjutan La Liga, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Suarez awalnya melakukan gerakan seperti minta maaf usai bola masuk ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Namun setelah itu, Luis Suarez melakukan gerakan seperti sedang menelepon. Benarkah ini jadi sindiran untuk Ronald Koeman?

Fans tentu mengaitkan itu dengan Ronald Koeman. Soalnya, Suarez didepak Barcelona lewat panggilan telepon.

Faktanya itu bukan yang terjadi. Seperti dilansir Marca, Suarez mengaku tak pernah berniat untuk menyindir Ronald Koeman. Dia melakukan itu untuk hal lain.

"Selebrasi itu untuk orang-orang yang tahu saya punya nomor yang sama. Saya masih menggunakan nomor yang sama," kata striker Atletico Madrid asal Uruguay ini seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan untuk Koeman

Suarez menegaskan dirinya tak pernah berniat menyindir Koeman atau ingin ditelepon kembali oleh pelatih asal Belanda itu.

"Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali," katanya.

"Kalau kalian ingin tahu...saya sudah becanda dengan anak-anak saya kalau saya ingin melakukan itu."

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

 

Suarez lebih menekankan soal selebrasi minta maaf yang dilakukannya usai cetak gol ke gawang Barcelona. Dia mengaku masih respek dengan Barcelona.

"Saya sudah berniat kalau cetak gol saya akan minta maaf," katanya.

"Ini terkait rasa hormat, cinta dan fans Barcelona untuk karier yang saya miliki di sana, untuk masa sulit yang dialami rekan-rekan saya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.