Sukses

Hasil BRI Liga 1: Bekuk Barito Putera, Bhayangkara FC Mantap di Puncak Klasemen

Pada laga lain BRI Liga 1, Arema FC menghajar Persela Lamongan.

Liputan6.com, Bandung - Bhayangkara Solo FC memantapkan posisi di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 usai menghajar Barito Putera 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (3/10/2021).

The Guardians tertinggal terlebih dahulu akibat gol Rafael Gomes ('12). Pasukan Paul Munster baru bisa menyamakan di babak kedua melalui Renan Silva ('56).

Bhayangkara FC balik memimpin lewat dua gol sumbangan Ezechiel N'Douassel ('75, 80). Posisi mereka sempat terancam akibat gol Luthfi Kamal ('84). Namun, Bhayangkara FC sukses mempertahankan keunggulan hingga menit akhir.

Ezechiel kini mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan BRI Liga 1. Mereka meninggalkan Bali United yang memiliki 12 angka. 

Sebaliknya Barito Putera terdampar di peringkat 17 karena baru mendulang empat nilai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arema vs Persela

Pada laga di Stadion Madya yang berlangsung bersamaan, Arema FC naik ke peringkat lima klasemen sementara usai mencukur Persela Lamongan 3-0.

Carlos Fortes jadi bintang Singo Edan dengan mencetak dua gol di menit ke-17 dan 22. Gol tambahan datang dari Muhammad Rafli ('34).

Arema FC kini mengoleksi sembilan poin dari enam laga. Sementara Persela memiliki enam angka dengan jumlah pertandingan sama.

3 dari 4 halaman

Jeda Internasional

Setelah ini kompetisi rehat karena jeda internasional. BRI Liga 1 dijadwalkan kembali bergulir pada 29 Oktober mendatang. 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.