Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Madura United Vs Persipura Jayapura di Vidio

Madura United bakal bertemu Persipura Jayapura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi BRI Liga 1 pekan ke-6 sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepakbola BRI Liga 1 pekan keenam menyajikan pertandingan Madura United vs Persipura Jayapura pada  Minggu, (3/10/2021) mulai pukul 15.15 WIB.

Madura United bakal bertemu Persipura Jayapura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-6 sore ini.

Menurut coach Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan, semangat untuk terus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya tidak pernah pupus.

“Semua langsung bersiap untuk a menatap laga Jawan Persipura (Jayapura). Tentu, itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, tapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bermain baik dan mendapatkan hasil yang baik,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari media LIB.

Di sisi lain, tim Persipura Jayapura menyiapkan diri dengan menggelar latihan persiapan terakhir di lapangan futsal kemarin. Hal tersebut dibagikan dalam akun Instagram resmi klub.

“Tidak lakukan latihan resmi di Stadion, tim Persipura Jayapura mantapkan persiapan terakhir di lapangan futsal jelang laga lawan Madura,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Yuk, tonton BRI Liga 1 2021/2022 Madura United vs Persipura Jayapura di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Madura United vs Persipura Jayapura

Minggu, 3 Oktober 2021

Saksikan semua pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 di vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.