Sukses

Prediksi Espanyol vs Real Madrid Minggu 3 Oktober 2021: Los Galacticos Pantang Terjungkal 2 Kali

Real Madrid berkesempatan menjauh dari rival sekota, Atletico Madrid pada pekan ke-8 La Liga Spanyol. Los Galacticos harus meladeni Espanyol pada Minggu (3/10/2021) malam nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid berkesempatan menjauh dari rival sekota, Atletico Madrid pada pekan ke-8 La Liga Spanyol. Los Galacticos harus meladeni Espanyol pada Minggu (3/10/2021) malam nanti.

Tiga poin wajib dipetik Real Madrid yang sedang menguasai puncak klasemen La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti saat ini mengemas 17 poin, sama dengan milik Atletico yang ada di posisi kedua.

Di atas kertas, Real Madrid unggul materi tim atas Espanyol. Real Madrid juga boleh berbangga lantaran hanya kalah satu kali dalam lima pertemuan terakhir dengan Espanyol.

Namun demikian, Ancelotti tetap harus mengatur strategi yang tepat. Apalagi, Don Carlo tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalan seperti Gareth Bale, Ferland Mendy, dan Dani Carvajal.

Pelatih asal Italia itu juga harus menekankan kepada para pemainnya untuk tetap waspada sepanjang laga. Pasalnya, Real Madrid baru saja mendapat pelajaran berharga dari pentas Liga Champions.

Di luar dugaan, Toni Kroos dkk. kalah 1-2 dari tim semenjana, Sheriff. Padahal, Real Madrid tampil dengan mayoritas pemain utama di laga tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Espanyol Sedang Sulit

Di sisi lain, kondisi tuan rumah sedang sulit. Espanyol tercecer di peringkat 15 klasemen. Dari tujuh pertandingan, Espanyol baru mengantongi enam poin.

Dalam lima laga terakhirnya, tim asuhan Vicente Moreno itu baru mengantongi satu kemenangan. Espanyol juga baru saja kalah 0-2 dari Sevilla pada pekan ketujuh.

Satu poin tampaknya akan menjadi target realistis Espanyol di laga ini. Paling tidak, mereka bisa menjauh dari zona degradasi untuk sementara.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol (4-5-1): Diego Lopez; Oscar Gil, Sergi Gomez, Cabrera, Pedrosa; Morlanes, David Lopez, Vidal, Darder, Embarba; De Tomas.

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Lucas Vazquez, Militao, Alaba, Nacho; Casemiro, Valverde, Modric, Asensio; Vinicius, Benzema.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Espanyol

Real Mallorca 1-0 Espanyol

Espanyol 1-2 Atletico Madrid

Real Betis 2-2 Espanyol

Espanyol 1-0 Deportivo Alaves

Sevilla 2-0 Espanyol

Lima laga terakhir Real Madrid

Inter Milan 0-1 Real Madrid

Valencia 1-2 Real Madrid

Real Madrid 6-1 Real Mallorca

Real Madrid 0-0 Villarreal

Real Madrid 1-2 Sheriff

Lima pertemuan terakhir

Espanyol 0-1 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Espanyol

Espanyol 2-4 Real Madrid

Real Madrid 1-0 Espanyol

Real Madrid 1-0 Espanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.