Sukses

Bikin Adem, Joan Laporta Bikin Pernyataan soal Masa Depan Ronald Koeman Jelang Atletico Madrid vs Barcelona

Ronald Koeman dipastikan tak akan dipecat Barcelona dalam waktu dekat. Sebentar lagi, Barcelona bakal menghadapi Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Joan Laporta akhirnya memberi kepastian soal nasib Ronald Koeman. Laporta mengatakan Koeman tak akan dipecat dalam waktu cepat yang menjadi penyejuk jelang duel Atletico Madrid lawan Barcelona.

Dia memahami Koeman butuh waktu dan dukungan dari klub. Dia masih butuh waktu untuk membuktikan bisa mengubah kondisi.

Hasil buruk di Liga Champions membuat posisi Koeman terpojok. Tak hanya di Liga Champions, Barcelona juga belum meyakinkan di La Liga.

Rumor calon pengganti pun bermunculan di Camp Nou. Nama-nama seperti Roberto Martinez dan Xavi Hernandez muncul ke permukaan.

Joan Laporta mengatakan Koeman akan diberi lebih banyak waktu. Setidaknya dalam waktu singkat di Barcelona agar bisa kembali mengangkat tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Laporta

 

Komentar Laporta ini seakan membuat tenang suasana. Barcelona akan tandang ke markas Atletico Madrid dini hari nanti.

"Ronald Koeman akan lanjut sebagai pelatih Barcelona. Dia pantas mendapatkan kepercayaan, Koeman itu seorang Cule dan panutan di Barcelona," ujar Laporta seperti dikutip Goal.com

 

3 dari 4 halaman

Pemain Pulih

 

Laporta mengatakan Barcelona saat ini juga dipusingkan dengan cederanya pemain. Dia yakin saat mereka pulih, Barcelona bakal lebih berbahaya.

"Koeman sempat kehilangan semangat tapi dia sudah kembalikan semangatnya. Sekarang pemain yang cedera mulai pulih, dia pantas mendapatkan lebih banyak waktu," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.