Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia Torino vs Juventus 2 Oktober 2021 di Vidio

Laga Torino melawan Juventus di lanjutan Liga Italia akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjalani Derby della Mole di pekan tujuh Liga Italia Serie A 2021/2022 pada Sabtu (2/10/2021) malam WIB. I Bianconeri berkunjung ke Stadion Olimpico Turin menghadapi rival sekota Torino.

Derby della Mole jilid satu di musim 2021/2022 ini akan dipakai Juventus untuk menjaga momentum. Mereka mulai kembali ke jalur kemenangan setelah telat panas di awal musim.

Kepercayaan diri Juventus sedang tinggi. Pertengahan pekan ini, Juve sukses mengalahkan juara Liga Champions Chelsea 1-0. Gol tunggal Juve dicetak winger Federico Chiesa.

Praktis Juventus sudah menang tiga kali beruntun di berbabagi ajang. Di Serie A, Juventus kali kali menang dari Spezia dan Sampdoria.

Pertandingan Liga Italia Torino melawan Juventus akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Italia Torino melawan Juventus melalui live streaming Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Torino: Milinkovic-Savic; Buongiorno, Bremer, Rodriguez; Singo, Pobega, Mandragora, Aina; Linetty, Brekalo; Sanabria

Juventus:Szczesny, Cuadrado, Chiellini, Bonucci, Sandro; Bentancur, Locatelli, McKennie; Chiesa, Kean, Kulusevski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.